Imam Masjid Menangi Pilkades Padang Bendar

Muhammad Tauzi, paling kiri pakai dasi menangi Pilkades Padang Bendar dalam Pilkades serentak bergelombang 2022 se kabupaten Bengkulu Utara

BuliranNews.com. Bengkulu Utara – Muhammad Tauzi, imam masjid Taqwa desa Padang Bendar menang dalam  pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang di gelar di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (6/7/2022), Salah satu desa yang turut serta ikut dalam Pilkades ialah desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

Muhammad Tauzi, sosok yang dikenal ramah dan santun ini sudah menjadi imam masjid Taqwa kurang lebih 13 tahun dan pilkades ini merupakan Pilkades pertamanya.

Read More

Proses pemungutan suara dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB, dan berakhir pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh empat peserta dan hasil perhitungan suara dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Salisu tim sukses Muhammad Tauzi berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menjaga pelaksanaan Pilkades Desa Padang Bendar ini bisa tertib, lancar, dan aman.

“Saya berharap Kades terpilih ini mampu menjadikan Desa Padang Bendar menjadi barometer desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, usai dinyatakan menang dalam Pilkades Muhammad Tauzi akan merangkul semua pihak demi kemajuan Desa Padang Bendar.

“Bersama kita membangun Desa Padang Bendar lebih maju pesat dan mandiri,” katanya disela kesibukannya menerima tamu usai dinyatakan menang dalam Pilkades Padang Bendar. (Rie)

Baca Juga  Realisasi APBN 2021 Pemprov Bengkulu Capai 96 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published.