Pemaparan Visi dan Misi Cakades Lubuk Pendam Berjalan Lancar

salah satu cakades desa Lubuk Pendam sampai visi dan misi dalam Pilkades periode 2022-2027 (Edy)

BuliranNews.com, Argamakmur – Pemaparan Visi/Misi Calon Kepala Desa periode 2022-2027 yang di selenggarakan di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara berjalan lancar.

Penyampaian visi/misi di hadiri Pj Kepala Desa Lubuk Pendam, Pengawas Pilkades, Panitia Pilkades,  Ketua BPD, Toko Agama, serta masyarakat.

Read More

Ketua Panitia Pilkades, Maheran Bastari, Sabtu (2/7/2022) mengatakan bahwa kegiatan penyampaian visi dan misi yang tentunya masyarakat akan mengenal langsung secara bersama-sama melihat ragam, konsep, rencana yang akan dibangun oleh para calon untuk memajukan Desa Lubuk Pendam.

Dengan hadirnya para calon kepala desa membuktikan bahwa mereka tetap bersama, bersatu, komitmen dan kompak.

Persoalan menang tidaknya tidak menjadi awal sebuah permasalahan namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang maupun masa yang akan datang

“Mari kita sukseskan bersama pemilihan Kepala Desa Lubuk Pendam Tahun 2022 dengan motto pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita satu,” ucapnya.

Saat wawancara singkat bersama salah satu calon kades yang juga merupakan incumben, Heryantoni menyampaikan bahwa visi/misi calon kades sudah baik biarlah masyarakat yang menentukan pilihannya.

“Saya berharap tidak ada yang saling menjatuhkan karena kita semua keluarga jadi biarlah masyarakat yang menilai dan siapapun yang terpilih itu yang terbaik untuk memajukan Desa Lubuk Pendam yang lebih baik lagi,” ucap Heryantoni (Edy)

Baca Juga  Dokter Ambil Cuti, Pelayanan RSHD Tidak Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *