Kampanye Monologis Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Penyangkak

Kepala Desa Penyangkak, Hamdan HR menyampaikan kata sambutannya pada penyampaian visi dan misi Pilkades Desa Penyangkak, Kamis (30/6/2022)

BuliranNews.Argamakmur –Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari, berdasarkan informasi yang didapat pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada hari, Rabu (6/7/2022).

Serangkaian kegiatan yang dilalui panitia Pilkades sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa, kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Penyangkak , Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (30/6/2022).

Read More
Tiga kandindat cakades Desa Penyangkak, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara siap menyampaikan visi dan misi pada Pilkades serentak yang akan digelar pada, Rabu (6/7/2022) mendatang (Edy)

Turut hadir dalam penyampaian visi dan misi tersebut, Kepala Desa Penyangkak dan Perangkat Desa, Panitia Pilkades, Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, calon kepala desa serta pendukungnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Desa Penyangkak, Hamdan HR, pada kesempatan itu dirinya mohon pamit dan minta maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan selama memimpin dan meminta siapapun yang terpilih hendaknya dapat melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis kepala desa sebelumnya.

“Saya berharap siapapun kepala desa terpilih nantinya dapat melanjutkan roda pembangunan dan jika dimasa kepemimpinan saya masih ada bantuan untuk masyarakat yang belum tersalurkan  maka tolong disalurkan,” katanya.

Ia menambahkan sebagaimana manusia biasa saya masih sangat banyak kekurangan untuk itu saya mohon maaf jika dimasa kepemimpinan saya masih banyak kekurangan dan kekilafan.

Seusai kata sambutan kepala desa, kegiatan dilanjut dengan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa dengan pola monologis sesuai nomor urut Calon Kepala. Berdasarkan situasi yang ada dilapangan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Adv)

Baca Juga  Kemenko PMK Tinjau Transmigrasi Desa Batu Ampar Kedurang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.