Tarmizi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua APDESI Kecamatan Mukomuko Periode 2022-2027

Dok Humas Pemkab Mukomuko

BuliranNews.com. Mukomuko – Kepala Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Tarmizi, terpilih secara aklamasi menjadi ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Kecamatan Kota Mukomuko periode 2022-2027.

“Saya merasa kaget dan tidak percaya akan dipilih menjadi ketua APDESI Kecamatan Kota Mukomuko karena masa tugas saya belum genap 5 bulan sedangkan banyak yang lebih senior dari pada saya,” kata Tarmizi ketika dihubungi Via heandphone, Rabu (22/6/2022).

Read More

Ia menambahkan ini merupakan sebuah amanah yang dipercayakan kepada saya dan mohon dukungan kawan kawan semua agar dapat menjalankan amanah ini.

Ketika ditanya, dia menjelaskan sebagai desa yang ada di ibukota kabupaten maka perlu adanya terobosan-terobosan dan kerjasama antar kepala desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai ketua APDESI saya akan membahas dan menjalin kerjamasa  dengan kades lainnya yang berada di Kecamatan Kota Mukomuko untuk dapat merumuskan masalah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Tarmizi terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil kesepakatan dari 6 kepala desa (kades) di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko.(Adv)

Baca Juga  Hari Pertama, 19 Pendaftar Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Bawaslu Kota Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.