Syaifullah Terpilih Menjadi Plt Ketua MPC PP Gantikan  Bustari Nurdin

Plt Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Syaifullah.SH

BuliranNews.Bengkulu – Waka I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Syaifullah.SH Terpilih menjadi Plt Ketua MPC PP dalam rapat pleno  reshuffle kepengurusan menggantikan Bustari Nurdin,SE yang mengundurkan diri karena kesibukannya menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bengkulu.

Read More

“Untuk mengisi kekosongan pimpinan atas pengunduran diri bapak ketua maka MPC PP langsung menggelar rapat pleno reshuffle kepengurusan agar organisasi tetap berjalan,”  kata Plt MPC PP, Syaifullah terpilih setelah rapat pleno  kepengurusan di Pantai Panjang, Rabu (8/6).

Ia menambahkan pengunduran diri ketua tersebut bukan tanpa alasan tapi karena kesibukan beliau sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bengkulu juga menjadi pengurus partai dalam rangka persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Demi tetap berjalannya roda organisasi maka Bustari menyerahkan jabatannya kepada kader dan dalam rapat pleno reshuffle tersebut Syaifullah.SH diterpilih menjadi Plt Ketua, Fachrulsyah.SP sebagai Plt Waka I, dan Ujang Mulkati M.Pd sebagai Plt Sekretaris, Serly Okta Vera tetap Bendahara.

“Reshuffle ini berdasarkan evaluasi setelah kepengurusan dan untuk mengganti pengurus yang tidak aktif,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan hasil pleno ini akan dilaporkan ke MPW. Kemudian, pihaknya menunggu jadwal Muscab dari MPW.

“Tugas Plt ini adalah mengantarkan Muscab. Dan untuk Muscab ini menunggu kesiapan dan arahan dari Ketua MPW,” kata dia.(Rie)

Baca Juga  Akhir Ramadhan, DWP Kemenag Lebong Kembali Berbagi Kebahagiaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.