Kelapa Panas Sensasi Baru Minum Kelapa Muda Di Bengkulu

rumah kelapa bengkulu

Minum kelapa muda atau es kelapa mungkin sudah biasa bagi masyarakat Indonesia, Bengkulu khususnya namun saat ini ada sensasi yang berbeda ditawarkan oleh Rumah  Kelapa yang beralamat di Jl. Kapuas Raya Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Bagi pencinta kuliner khususnya penikmat kelapa muda harus mencoba sensasi yang berbeda ditawarkan Rumah Kelapa, dimana Rumah Kelapa menawarkan minuman Kelapa Panas jahe batok dan kelapa panas jahe cup dan beraneka juice kelapa muda.

Read More

Di Rumah Kelapa menawarkan juice kelapa gula aren, juice kelapa sirup merah dan juice hijau dan jus kelapa susu.

Dani, owner rumah kelapa mengatakan terciptanya kelapa panas jahe bermula dirinya merasa omset penjualan kelapa muda dan es kelapa mulai turun karena mungkin masyarakat sudah merasa bosan karena minum kelapa muda.

Dari pemikiran tersebut, dirinya berupaya membuat sensasai baru dengan menciptakan es kelapa parut dan juice kelapa muda.

“Ketika membuat es kelapa parut dan juice kelapa omset mulai meningkat, namun karena dalam beberapa minggu terakhir hujan melanda Bengkulu membuat omset penjualan es kelapanya kembali merosot,” katanya.

Ia menambahkan jika masih terus bertahan dengan es kelapa parut dan juice kelapa dirinya bisa terancam gulung tikar.

“Saya kembali berpikir bagaimana caranya walaupun hari hujan penjualan kelapa muda tetap laku walaupun musim hujan ataupun panas,” katanya.

Setelah melakukan beberapa kali ujicoba akhirnya terciptalah kelapa muda panas jahe.

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Undang Pengurus IKTD PP Dan Pemerintah Daerah Hadiri Lomba Paralayang Macau Dua

Dani mempromosikan jika masyarakat ingin mencicipi kelapa jahe panas namun enggan keluar rumah bisa memesan melalui grab food (Rie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *