4 Orang Meninggal Dunia Selama Operasi Ketupat 2022

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H (Dok Humas Polda)

BuliranNews. Bengkulu – Berdasarkan data operasi ketupat Nala 2022 yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) tercatat selama libur idul fitri 1443 hijriah tahun 2022 situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H ketika di wawancarai Awak media, Senin (09/05/2022) mengungkapkan, situasi kamtibmas di provinsi Bengkulu selama pelaksanaan operasi ketupat terpantau aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang bersifat menyita perhatian publik.

Read More

Kabid Humas menjelaskan,  dari pantauan arus mudik dan balik yang dikirimkan personel pengamanan di pos pelayanan jalur lintas di provinsi Bengkulu berjalan aman dan lancar tidak ada kemacetan ataupun kejadian yang bisa menghambat arus lalu lintas selama mudik dan balik hari raya idul fitri 1443 hijriyah tahun 2022.

”Ya alhamdulillah untuk kejadian selama libur idul fitri 1443 hijriyah di provinsi Bengkulu terpantau aman dan kondusif hanya saja ada kejadian sedikit yang menimbulkan korban jiwa namun tidak menghambat arus lalu lintas dan liburan masyarakat di seluruh objek wisata di bengkulu,” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sementara untuk korban jiwa selama libur idul fitri 1443 hijriyah di Bengkulu terdata ada 4 kasus dengan 4 orang korban jiwa, diantaranya korban di objek wisata waterboom di Mukomuko, korban tenggelam di objek wisata pantai di Seluma, 1 orang pejalan kaki tertabrak kendaraan di Seluma dan 1 orang korban laka tunggal mobil tertimpa pohon di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnnya di kawasan Liku Sembilan. (***)

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Utara Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *