Akhir Ramadhan, DWP Kemenag Lebong Kembali Berbagi Kebahagiaan

DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dibawah pimpinan Karmila Susita,S.Ag, , beserta segenap pengurus DWP kembali berbagi kebahagiaan

BuliranNews. Lebong – Akhir Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dibawah pimpinan Karmila Susita,S.Ag, , beserta segenap pengurus DWP kembali berbagi kebahagiaan

Kali ini pengurus berbagi sembako kepada kaum dhuaf di wilayah Kecamatan Lebong Utara dan kecamatan Uram jaya. Pemberian sembako digelar secara door to door.

Read More

‘’Alhamdulillah, hari ini kami dari DWP Kankemenag Kabupaten Lebong masih  mengadakan Ramadhan berbagi. Ini memang belumlah seberapa tapi inilah wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Karmila, Kamis (28/4/2022).

“Semoga apa yang kita lakukan ini, bermanfaat dan sedikit dapat membantu kebutuhan pokok rumah tangga mereka di bulan suci ramadhan ini,” lanjutnya.

Selebihnya, Ketua DWP kemenag lebong mengajak seluruh masyarakat untuk ikut peduli sesama untuk membantu saudara kita yang membutuhkn bantuan dan uluran tangan dari para dharmawan.

Karmila Susita, S.Ag  juga berharap, mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan menjadi program rutin DWP Kemenag Lebong.

‘’Dan dapat terus dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang,’’ tutup karmila (Releae)

Baca Juga  Disperindagkop-UM Bengkulu Selatan Lakukan Sidak Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Leave a Reply

Your email address will not be published.