Ketua DPRD Kota Terima Kunjungan Danlanal Bengkulu

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana

BuliranNews.Kota Bengkulu– Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Wakil Ketua Marliadi menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kota Bengkulu, Senin (25/4/2022).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana mengatakan, kunjungan ini dapat rangka mempererat hubungan baik yang telah terjalin diantara kedua belah pihak, serta diharapkan kedepannya terdapat peningkatan sinergitas serta kerjasama yang baik.

Read More

“Saya selaku pejabat Danlanal yang baru dan kunjungan ini merupakan silahturahmi serta mempererat kerja sama antara TNI Pangkalan Laut dengan legislatif kota Bengkulu dalam hal ini DPRD kota Bengkulu”, Ujar Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danlanal Bengkulu beserta rombongan ke DPRD kota Bengkulu.

“Kami dari DPRD kota Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danlantamal yang baru, dan mudah-mudahan silahturahmi ini bisa berlanjut kedepan”, Ujar Suprianto.

Lanjutnya, pihaknya berharap kedepannya Danlanal yang baru bisa bersama bersinergi dan membangun kota Bengkulu. (Adv)

Baca Juga  Ombudsman Apresiasi Semangat Perubahan Upaya Peningkatan Pelayanan Publik di Polda Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.