Jaya Marta Gelar Bukber Bersama Anak Panti Kasih Sayang

Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Jaya Marta, berikan santunan di panti asuhan Kasih Sayang di Jl. Tanggul Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Selasa (26/4/2022).

BuliranNews. Kota Bengkulu – Momentum bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah dimanfaatkan oleh  anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Jaya Marta untuk berbagi dengan anak yatim dengan mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) dan memberikan santunan di panti asuhan Yayasan Kasih Sayang di Jl. Tanggul Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya, Jaya Marta mengatakan kegiatan berbagi ini sebagai wujud dan rasa syukur kita atas segala hal yang sudah tercapai selama ini.

Read More

“Momentum Bukber ini kita dapat merasakan apa yang di rasakan anak anak kita ini yang selama ini tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan bukber ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Jayamarta berharap kepada anak-anak panti agar selalu bersabar dan terus giat belajar sehingga menjadi anak soleh dan sholehah dan sukses dimasa akan datang.

Pada kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu yang beragama muslim untuk menjalani bulan suci ramadan dengan gembira, khidmat dan jangan lupa untuk saling berbagi jika mampu. (Adv)

Baca Juga  Forkopimda Sepakat Kota Bengkulu PPKM Level III Saat Libur Nataru

Leave a Reply

Your email address will not be published.