Sukses Dirantau, Yovis Group Adakan Syukuran Akbar di Kampung Halaman

Hiburan Anak Nagari Berupa Panjat Pinang Dalam Rangka Syukuran

 

Read More

BuliranNews, Solok Selatan— Keluarga besar Yovis Group, perantau Muaro Labuah yang sukses di Pulau Jawa melaksanakan syukuran akbar dan halal bihalal, di kediamannya di Durian Tigo Capang, Nagari Alam Pauah Duo, Kecamatan Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat.

Perantau ini pulang kampung untuk syukuran akbar dan halal bihalal bersama keluarga besar Yovis Group, juga dilaksanakan hiburan rakyat untuk berbagi bersama anak nagari dihari yang bahagia dalam masa lebaran Idul Fitri. Selain itu juga ada hiburan musik permainan dendang KIM dengan berbagai hadiah door prize dan hiburan panjat pinang, serta hiburan musik.

“Kami keluarga besar Yovis Group, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Bersamaan dengan momen idul fitri itu kami sekaligus melaksanakan syukuran dan halal bihalal, serta hiburan bagi anak nagari”ujar salah seorang keluarga Yovis Group, Afit Andriadi, Sabtu, 7 Mei 2022.

Direktur yang juga Owner PT Andria Fesyen Indonesia Tekstil (AFIT), Afit Andriadi.

Dia mengatakan, pada kegiatan syukuran dan halal bihalal itu dilaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di dekat kediamannya, ada hiburan, diantara orgen tunggal dengan permainan dendang KIM dengan hadiah menarik dari keluarga Yovis Group.

Selanjutnya dilaksanakan hiburan panjang pinang bagi generasi muda maka nagari yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu untuk anak-anak dan remaja.

“Semoga dengan adanya hiburan tersebut mampu memberikan hiburan bagi masyarakat anak nagari di Muaro Labuah dan masyarakat Solok Selatan, dalam suasana lebaran,”kata perantau Solok Selatan yang sukses diperantauan Jakarta pada usaha Garmen.

Baca Juga  Pelaku UMKM Minta Pemerintah Segera Gelar OP Minyak Goreng

Menurut, keberhasilan dalam perantauan tidak serta merta, namun melalui perjuangan yang panjang, setidaknya butuh 12 tahun untuk mampu meraih kesuksesan.

“Semoga hiburan bagi anak nagari yang diberikan oleh keluarga besar kami, mampu menjadi sebuah hiburan pengisi
Hari lebaran di kampung halaman Muaro Labuah,” Sebut direktur yang juga Owner PT Andria Fesyen Indonesia Tekstil (AFIT), Afit Andriadi.

Syukuran dan halal bihalal keluarga Yovis group terdiri dari bapak syafri, ibu marni dan anak-anaknya yang pertama, Sul Rahman, kedua Indra Musfi, ketiga Yovi dan anak nomor empat Afit Andriadi juga menghadirkan beberapa karyawannya. (AN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.