Desa Agung Jaya Bagikan BLT-DD Triwulan Pertama Untuk 82 KPM

Pemerintah Desa Agung Jaya Kecamatan Manjunto, Kabupaten Mukomuko bagikan BLT-DD Triwulan Pertama Januari –Maret 2022 untuk 82 KPM

BuliranNews.Mukomuko – Pemerintah Desa Agung Jaya Kecamatan Manjunto, Kabupaten Mukomuko bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan Pertama Januari –Maret 2022 untuk 82  Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM akan menerima Rp.300.000 rupiah per bulan.

Kepala Desa Agung Jaya, Hartono, Kamis (21/4/2022) disaat penyerahan BLT DD mengatakan pembagian BLT – DD Desa Agung Jaya ini untuk pertama kali di laksanakan pada tahun 2022 dan dibagikan tiga bulan sekaligus, dengan total jumlah uang yang di Terima per KPM tiga bulan tersebut sebanyak Rp.900.000 Rupiah. untuk 82 KPM yang berhak menerima BLT -DD sesuai denggan mekanisme dan aturan di tahun 2022.

Read More

“Penyalurkan BLT DD ini hendaknya bisa dimanfaatkan oleh penerima manfaat sebaik mungkin apalagi tidak lama lagi hari Raya Idul Fitri 1443 H,” katanya.

Ia menjelaskan pada saat pembagian BLT tahap awal ini berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada kendala apapun dan dalam proses pembagian BLT tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hartono juga menyampaikan kepada ke 82 penerima BLT -DD Tahun 2022 ini, dengan telah di salur BLT DD ini, Diharapkan kepada KPM dapat mengunakan dana tersebut sebaik baik nya dan dengan ada nya dana bantuan dari pemerintah tersebut dapat menunjang ekonomi rumah tanga. (Kn)

 

Baca Juga  Motto Personel Damkar Bikin Wawali Terharu, 111 Super Hero Kota Bengkulu Ikut Pelatihan

Leave a Reply

Your email address will not be published.