Manfaatkan Moment Bukber, BMI Bengkulu Paparkan Program Kerja Kedepan.

DPD BMI Gelar Bukber di Kota Bengkulu

BuliranNews.Bengkulu – Dalam acara buka puasa bersama (Bukber) yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI)  dijadikan ajang diskusi pemaparan program kerja masing-masing department. Kegiatan ini berlangsung lancar dan diikuti dengan antusias oleh anggota BMI Bengkulu

Ketua DPD BMI Bengkulu M. Ade Afriansyah, S.H menyampaikan dalam sambutannya, Selasa (19/4/2022) menyampaikan BMI adalah sayap partai dan menjadi salah satu ujung tombak serta memperluas jaringan untuk memperjuangkan dan mengembalikan kejayaan partai Demokrat Demokrat.

Read More

Ade menjelaskan sebagai organisasi sayap, juga untuk menjadi ruang bagi generasi muda untuk berkontribusi memajukan demokrasi dan menjaga kedaulatan NKRI.

Menanggapi pernyataan ketua BMI Bengkulu tersebut, sekretaris BMI Bengkulu Meri Suarti, S.I.Kom, S.H juga menyatakan “BMI harus bisa menjadi organisasi kepemudaan yang bisa menginspirasi masyarakat terutama pemuda-pemuda Bengkulu untuk mewujudkan pemimpin bangsa yang bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan bagi bangsa dan negara”.

Dalam pertemuan ini membahas bagaimana strategi yang baik untuk menarik perhatian masyarakat dengan tujuan memperluas jaringan dan komunitas BMI serta Demokrat tentunya.

Setiap masing-masing department dengan semangat menyampaikan aspirasi dan ide-ide program kerja BMI.

Program kerja yang disampaikan oleh kader-kader BMI tersebut ditampung dan akan segera direalisasikan, dengan harapan melalui program kerja dan kegiatan-kegiatan ini, bisa mengenalkan BMI dan Demokrat (AHY) ke masyarakat luas.

Kegiatan buka bersama dan diskusi Program kerja ini di dukung oleh ketua Pembina BMI Provinsi Bengkulu, bapak Nursalim.(Adv)

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Terima Kunjungan Danlanal Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *