Komisi I DPRD Kota  Lakukan Kunker Ke Dispora dan Dinas Tenaga Kerja

Komisi I DPRD Kota Bengkulu sidak Dispora dan Disnaker Kota Bengkulu

BuliranNews, Kota Bengkulu – Dalam Kunjungan kerja Komisi I DPRD Kota Bengkulu ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dispora Kota Bengkulu ditemukan jika kondisi kantor tersebut banyak kekurangan dimana di Dispora kondisinya tanpa gudang penyimpanan dan kantor Disnaker lokasinya berada di belakang kantor Dispora, Senin (21/3/22).

Ketua Komisi I Bambang Hermanto mengatakan kunjungan perdana ini dilakukan untuk memperkenalkan komposisi baru di Komisi I dan bersilahturahmi dengan mitra kerja baru. Dari hasil kunjungan dan temuan nantinya akan dikoordinasikan dengan kepala daerah agar dilakukan perbaikan terhadap kedua OPD tersebut.

Read More

“Di Dispora kegiatannya ada tapi gudangnya tidak ada dan sangat disayangkan alat-alat kelengkapan Dispora tidak ada tempat menyimpannya sehingga alat akan cepat rusak. Sedangkan untuk kantor Disnaker ini kita akan diskusikan ke pemerintah daerah agar dipindahkan kantornya, jangan berada dibelakang Dispora dan tidak terlihat dari jalan raya,” katanya.

Ia menambahkan nantinya kita akan usulkan ke Pemkot kantor Disnaker bisa dijadikan gudang untuk kantor Dispora dan Disnaker dipindahkan ketempat lain sehingga kedepanya semua perkantoran akan tertata dengan rapi dan tidak ada lagi satu kantor dua instansi kecuali jika kedua OPD tersebut dilebur jadi satu.

Selain membahas terkait sarana dan prasarana perkantoran, Komisi I juga memastikan adanya program kerja di kedua OPD tersebut bisa berjalan pada tahun ini.

Untuk itu Komisi I sebagai mitra dari Dispora dan Disnaker meminta OPD terkait untuk terus berkoordinasi jika menemukan hambatan saat menjalankan program kerja (Adv).

Baca Juga  Ombudsman Perwakilan Bengkulu Serahkan Hasil Penilaian Kepatuhan Sedang Kepada Pemkab Mukomuko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *