Komisi I Distribusikan 95.000 Ribu Bibit Ikan Lele Kepada Pokdakan

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin distribusikan 95.000 ekor bibit ikan lele kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan)

BuliranNews, Kota Bengkulu – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin distribusikan 95.000 ekor bibit ikan lele kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) guna membangkitkan perekonomian warga. pendistribusian ini didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Tarzan Naidi, di Jalan Jaya Wijaya 4 Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Senin (29/11/21).

Nuzuludin menyebut bantuan ini sebagai bentuk stimulan bagi pembudidaya ikan, untuk membangkitkan perekonomian bagi warga Kota Bengkulu ditengah pandemi saat ini.

Read More

“Pendistribusian 95.000 ekor bibit ikan lele ini untuk pemulihan perekonomian warga Kota Bengkulu ditengah pandemi covid-19 khususnya bagi masyarakat pembudidaya bibit ikan lele (Pokdakan),” ungkap Nuzuludin.

Ia juga menyebutkan bantuan bibit ikan yang diberikan diharapkan mampu menambah penghasilan dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Bibit ini dijaga baik-baik dengan harapan besar dapat memulihkan perekonomi masyarakat. Mudah-mudahan kedepan Pemkot juga memberikan bantuan bukan hanya disini tetapi juga ditempat lain juga,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala DKP Kota Bengkulu, Tarzan mengatakan pendistribusian bibit ikan lele yang diberikan oleh Pemkot kepada Pokdakan kurang lebih berukuran 5 hingga 8 cm.

“Semoga bantuan bibit ini dapat membantu perekonomian warga terutama dalam pembelian bibit ikan, dan insyaallah dalam 2 hingga 3 bulan bibit ini bisa menjadi ikan siap konsumsi,” ujar Tarzan.

Sementara itu Ketua Pokdakan Linang Baru, Hendri Yulkan menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Pemerintah melalui DKP Kota Bengkulu dan Anggota DPRD Kota Bengkulu. (Adv)

Baca Juga  Perda TJSLP Mandul,  Komisi III DPRD Bengkulu Utara Hearing Dengan Forum TJSLP

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *