Komisi II DPRD Raker Pertama Kemitraan Pasca Perombakan AKD

Komisi II DPRD Kota Bengkulu gelar rapat kerja pertama dengan Dinas PUPR Kota Bengkulu pasca perombakan AKD, Senin (21/3/2022)

BuliranNews, Kota Bengkulu – Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin menggelar rapat kerja pertama dengan Dinas PUPR Kota Bengkulu yang merupakan mitranya pasca perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) beberapa waktu lalu.

Rapat kerja bersama Dinas PUPR Kota Bengkulu, ini dipimpin oleh Nuzuludin dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II Pudi Hartono, Sekretaris Komisi II Ronny PL Tobing dan Anggota Komisi II lainnya.

Read More

“Rrapat kerja kemitraan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Komisi II DPRD Kota Bengkulu dengan mitra kerja sekaligus untuk memperkenalkan komposisi keanggotaan yang baru,” kata Nuzuludin, Senin (21/3/2022)

Ia menambahkan dengan adanya rapat kemitraan ini diharapkan dapat saling mengsingkronkan program kerja antara legislatif dengan eksekutif.

Untuk itu Komisi II akan mengundang seluruh mitra kerja terutama yang menangani perencanaan dan pembangunan dan meningkatkan sinergitas dalam membangun Kota Bengkulu.

Pada rapat kemitraan ini Dinas PUPR memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini termasuk kendala yang dihadapi dan meminta masukan kepada Dewan. (Adv)

 

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Selatan Bentuk Tim Lelang Jabatan Sesda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *