Ombudsman Apresiasi Semangat Perubahan Upaya Peningkatan Pelayanan Publik di Polda Bengkulu

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu lakukan kunjungan kekerja ke Polda Bengkulu.

BuliranNews.Bengkulu – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi semangat perubahan dalam upaya peningkatan pelayanan publik di ruang lingkup Polda Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Perwakilan Bengkulu, Ade Bardiyanto, ST., M.AP ketika melakukan kunjungan ke Polda Bengkulu.

Dalam kunjungan ke Polda Bengkulu, Ombudsman diwakili oleh Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi, Ade Bardiyanto, ST., M.AP, Kepala Keasistenan Pemeriksaan, Jaka Andhika, SH dan Asisten pencegahan Maladministrasi, Arsal Aryen, S.IP, Jum’at (08/4/2022) dan diterima oleh Irwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.IK, MM.

Read More

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan koordinasi dan sinergitas antara Ombudsman dengan Polda Bengkulu dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Bengkulu.

“Upaya peningkatan pelayanan publik di Polda Bengkulu sudah berjalan dengan sangat baik sesuai dengan laporan dan info yang disampaikan oleh Ombudsman Kepada Polda Bengkulu langsung direspon dengan cepat,” ujarAde.

Sementara itu Irwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.IK, MM mengucapkan terimakasih atas koordinasi yang sudah terjalin dengan baik antara Polda Bengkulu Bengkulu dan Ombudsman.

“Saya minta Ombudsman tidak ragu dalam menyampaikan masukan dan perbaikan terkait pelayanan publik dilingkungan Polda Bengkulu, dimana hal tersebut akan menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang baik dan maksimal kepada masyarakat” tutupnya.

Pada kesempatan itu Ombudsman juga menyerahkan hasil penilaian kepatuhan Polres-Polres selingkung Polda Bengkulu terhadap Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik tahun 2021 kepada pihak Polda Bengkulu. (**)

Baca Juga  Masyarakat Dihimbau Segera Vaksin Karena 2022, Vaksin Covid-19 Berbayar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.