M. Ali Saftaini : Anggaran Pilkades Serentak di 64 Wilayah Tidak Ada Persoalan

M. Ali Saftaini : Anggaran Pilkades Serentak di 64 Wilayah Tidak Ada Persoalan
M. Ali Saftaini : Anggaran Pilkades Serentak di 64 Wilayah Tidak Ada Persoalan

BuliranNews.Mukomuko – Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini menjelaskan anggaran untuk pelaksanaan Pilkades serentak di 64 desa di wilayah Kabupaten Mukomuko yang akan digelar pada, Selasa, 17 Mei 2022 tidak ada mengalami persoalan  sama sekali hal ini disampaikan dalam forum rapat Pilkades yang digelar di ruang rapat Kantor Bupati Mukomuko, Jum’at (04/03/2022).

Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE menyampaikan mengenai tahapan dan anggaran Pilkades tidak ada masalah. Pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran yang diperkirakan cukup untuk menyukseskan Pilkades serentak di tahun 2022.

Read More

Ia menegaskan ada poin penting yang harus dibahas, mengenai tahapan dan teknis Pilkades serentak. Yang mesti dievaluasi Pemkab Mukomuko agar tahun ini tidak ditemukan persoalan serupa.

“Soal anggaran diperkirakan tidak ada persoalan. Daerah telah menyiapkan anggaran yang cukup untuk menyukseskan Pilkades. Namun yang menjadi bahan evaluasi, berkaitan dengan beberapa catatan dari Pilkades sebelumnya. Berkaitan dengan tahapan dan DPT Pilkades. Harapan kita, tidak ditemukan hal serupa,’’ kata Ali Saftaini.

Sementara itu PJ Sekda Mukomuko Yandaryat menjelaskan jadwal pencoblosan sudah tercetus di laksanakan pada 17 Mei mendatang. Terkait tahapan, bisa ditanyakan langsung kepada panitia atau dinas PMD.

Forum rapat yang dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, Plt Kepala Dinas PMD, KaDinkes, perwakilan Inspektorat daerah, Dinas Kominfo dan Kesbangpol, serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). (adv)

Baca Juga  Jariang Batokok, Nan Menggoda dari Tanah Minang

Leave a Reply

Your email address will not be published.