DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD

DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD
DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD

BuliranNews.Mukomuko –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko dalam Rapat  Paripurna membahas Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Berdasarkan Tatib Nomor 1 Tahun 2019, dalam rapat tersebut disepakati masa bakti dua tahun setengah.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, S.E, Selasa (18/1/2022) mengatakan walaupun terjadi perubahan AKD diharapkan seluruh anggota Dewan tetap mengobarkan semangat sinergritas dalam menjalankan tugas dan tupoksinya.

Read More

“Untuk mewujudkan rasa kekompakan dan sinergritas dalam menjalankan tugas masing-masing sesuai tupoksinya dan besar harapan kedepan AKD yang telah ditentukan dapat bekerja maksimal,” katanya.

Anggota Komisi 1 Siswanto mengatakan perubahan formasi baru di tubuh anggota dewan itu sudah hal biasa dan perubahan ini sudah sesuai dengan Tatib Nomor 1 tahun 2019.

“Dengan perubahan AKD ini diharapkan kekompakan dewan akan semakin harmonis dan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan menjalankan tugas dengan semangat baru,” katanya.

Ia mengakui jika sebelumnya berada di komisi II, dengan adanya pergeseran ini kita sangat menghargai dan siap mengemban tugas dan fungsi yang ada di komisi saat ini.

Siswano berharap kedepan semangat sinergitas terus terjalin ditubuh DPRD Mukomuko dalam mewujudkan percepatan pembangunan di daerah ini,”ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari Sekwan dalam perubahan ini Ketua komisi I masih diduduki Armansyah, ST, Ketua komisi II, Wisnuhadi dan Ketua komisi III, Antonius Dalle. Sementara ketua Bapemerda, Busra dan Badan Kerhormatan, Samsudin Sihite. Hadir dalam rapat ini, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, S.E, Waka I, Nursalim, Waka II, Nopiyanto, SH, berikut 20 orang anggota. (Adv)

Baca Juga  Manfaatkan Moment Bukber, BMI Bengkulu Paparkan Program Kerja Kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.