Menangkan Prabowo – Gibran, Projo Bengkulu Silaturahmi ke DPW PBB Bengkulu

pengurus DPW PBB Provinsi Bengkulu terima kunjungan tim relawan DPD Projo Provinsi Bengkulu

BuliranNews, Kota Bengkulu – Dalam rangka menyatukan persepsi dan menjalin kerjasama antar tim pemenangan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka maka tim relawan pendukung Jokowi, Pro Jokowi (Projo) Provinsi Bengkulu melakukan silaturahmi ke DPW PBB yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan tersebut.

Kedatangan tim relawan Projo tersebut di benarkan oleh ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu, Abdul Hamid S.Pdi yang mengatakan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPW dan seluruh DPC PBB untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Read More

“Kedatangan relawan Projo tersebut dipimpin langsung ketua DPD Projo yakni bapak Prengky bersama jajarannya,” kata Abdul Hamid Ketika ditemui, Selasa (5/12/2023).

Ia menambahkan dalam kunjungannya tim relawan Projo selain bersilaturahmi juga untuk menyatukan persepsi dan Langkah-langkah dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Apalagi dalam konferensi daerah DPD Projo bulan Agustus 2023 lalu Projo sudah memutuskan untuk memberikan dukungan pada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024.

“Dengan adanya keputusan di konferda berarti antara DPD Projo dan PBB sejalan dan kita siap bahu membahu dengan mereka untuk memenangkan pasangan Prabowo- Gibran,” ujarnya.

Selain melakukan komunikasi dengan Projo, Abdul Hamid mengakui terus menjalin komunikasi dengan koalisi partai pengusung lainnya seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Garuda, Partai Gelora, dan Partai Prima.

“Alhamdulillah komunikasi poltik terus terjalin dan insya allah bapak Prabowo menjadi Presiden dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden Indonesia 2024 – 2029. (Rie)