Ombudsman Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Terbaik Kedua Nasional

BuliranNews. Bengkulu – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ombudsman Republik Indonesia yang ke 22, Ombudsman Perwakilan Bengkulu mendapat penghargaan sebagai Unit Kerja Perwakilan Terbaik Ke Dua tingkat nasional dengan nilai 95,950.

Penghargaan ini di sampaikan pada acara Ramah Tamah Peringatan HUT Ombudsman ke 22 yang diadakan secara hybrid di Kantor Ombudsman Republik Indonesia, pada Kamis (10/03/2022).

Read More

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto, SE  mengapresiasi kinerja seluruh insan Ombudsman RI perwakilan Bengkulu.

“Prestasi ini ini bisa didapatkan karena komitmen seluruh insan Ombudsman Bengkulu  dalam mencapai target kinerja yang di berikan,” katanya.

Ia menambahkan  syukur Alhamdulillah dengan semangat, kerja keras dan kerja cerdas semua  Insan Ombudsman Perwakilan Bengkulu serta dukungan masyarakat maka kita bisa mencapai prestasi ini.

Selanjutnya Herdi juga menyampaikan bahwa Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu harus terus meningkatkan kemampuan diri  dalam rangka pengawasan Pelayanan Publik khususnya di Provinsi Bengkulu.

Dengan pelayanan publik yang baik maka akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat serta meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah. Sebagai catatan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu pada tahun 2018 mendapatkan penghargaan Peringkat Kedua  Kinerja Penyelesaian Laporan Terbaik Tahun 2018 Berbasis Target Kerja Pemerintah (RKP) dengan nilai 90,7. (***)

 

Baca Juga  Motto Personel Damkar Bikin Wawali Terharu, 111 Super Hero Kota Bengkulu Ikut Pelatihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *