Ombudsman Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan Ke Kejaksaan Negeri Bengkulu

BuliranNews.Bengkulu – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu yang diwakili Kepala  Keasistenan Pemeriksaan, Jaka Andhika, SH dan Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi, Ade Bardiyanto, ST., M.AP pada Selasa (08/3/2022) melakukan kunjungan koordinasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu.

Pada pertemuan tersebut Tim Ombudsman diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu, Ibu Yunitha Arifin, SH., MH dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu, bapak Riki Musriza, SH.,MH. Dalam pertemuan tersebut membahas koordinasi dan sinergitas antara Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu dalam peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu khususnya, dan Kota Bengkulu pada umumnya.

Read More

Pada Kesempatan tersebut, Jaka Andhika yang mewakili Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu mengapresiasi semangat perubahan dalam upaya peningkatan pelayanan publik di Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu.

“Hal ini terlihat dari bagaimana penerapan pelayanan terpadu satu pintu di Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu berjalan dengan baik, serta laporan dan info yang disampaikan oleh Ombudsman Bengkulu Kepada Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu sudah direspon dengan cepat dan baik”, ujar Jaka.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu, Ibu Yunitha Arifin, SH.,MH  menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang terjalin dengan baik antara Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu dan Ombudsman RI perwakilan Bengkulu.

“Selanjutnya Saya minta agar pihak Ombudsman tidak ragu dalam menyampaikan masukan dan perbaikan terkait pelayanan publik dilingkungan Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu, dimana hal tersebut akan menjadi masukan yang berarti bagi kami dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang baik dan maksimal kepada masyarakat” tutupnya (***)

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Utara Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *