Nur Aida Terpilih Menjadi Ketua DPW Perempuan Bangsa Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027

BuliranNews. Kota Bengkulu – Nur Aida terpilih menjadi Ketua Perempuan Bangsa Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027 berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di Hotel Latansa Bengkulu, Minggu (6/3/2022).

Muswil yang dilaksanakan  Perempuan Bangsa Sekali lima tahun ini selain memilih ketua baru juga mengagenda regenerasi kepemimpinan perempuan bangsa di tingkat Provinsi. Perempuan bangsa sendiri merupakan badan otonom yang menaungi perempuan PKB.

Read More

Nur Aida dalam sambutannya mengatakan kedepannya perempuan bangsa bisa menjadi salah satu penggerak dalam percaturan politik di Indonesia, Bengkulu khususnya.

Selain berpolitik diharapkan juga bisa menjadi  penggerak pengembangan ekonomi.

Sementara itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa, Ella Siti Nuryama dalam sambutannya mengatakan dengan terpilihnya ketua DPW Perempuan Bangsa diharapkan mampu berkosentrasi dalam kemenangan PKB di Pemilu 2024.

“Saya lihat di provinsi Bengkulu hari ini, saya yakin, provinsi Bengkulu menjadi salah satu pendukung penuh dan tim kemenangan untuk Gus Muhaimin naik sebagai Presiden ditahun 2024 nanti. DPW PKB pastinya mendukung penuh muswil perempuan bangsa hari ini dan berharap perempuan bangsa nanti bisa mengisi kursi legislatif,” ucap Ella.

Ella mengatakan PKB juga memberikan kesempatan untuk perempuan untuk ikut berperan dalam kancah politik nasional dan daerah.

“Untuk Perempuan bangsa Provinsi Bengkulu juga banyak kader- kader perempuan yang siap bekerja dan membesarkan nama partai,”katanya.

Ia mengatakan Perempuan Bangsa Bengkulu memiliki potensi yang cukup besar untuk memperebut kepimpinan ditingkat Provinsi. (Adv)

Baca Juga  Tingkatkan Disiplin Dan Kesiapsiagaan Damkar Kota Bengkulu Gelar Apel Gabungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *