Sijago Merah Kembali Mengamuk Ludeskan Kantor Camat Ratu Agung 

Buliran News, Kota Bengkulu – Sijago merah kembali mengamuk kali ini giliran Kantor Camat Ratu Agung yang terletak di jalan Nusa Indah sekitar pukul 14.00, Minggu (27/2/2022) yang menjadi sasarannya.

Mendapat informasi kebakaran Tim Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung bergegas menuju lokasi untuk memadamkan kobaran api yang kian membesar.

Read More

Setelah para personel Damkar berjibaku akhirnya api dapat di padamkan dan bersyukur tak ada korban jiwa pada kejadian ini.

Murni salah seorang saksi mata mengatakan api tiba tiba membesar dan tidak sampai hitungan menit api sudah meludeskan bagian atap bangunan kantor tersebut.

“Api dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan kantor tersebut,” katanya.

Mendengar kejadian ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Sekda Arif Gunadi, Asisten II Saipul Apandi, Sekwan A Gunawan serta Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan memastikan kebakaran tak menyambar ke gedung sekitarnya.

“Ya ini musibah, kita bersyukur tidak ada korban jiwa. Dan insya allah ini akan kita bangun lagi dengan dana APBD-P. Karena di APBD ini tak ada anggaran untuk pembangunan bangunan kebakaran. Jadi untuk sementara waktu, para Camat dan jajaran pindah ke gedung sebelahnya,” ucap Dedy saat meninjau lokasi kebakaran. (***)

 

Baca Juga  Jadi Kepala Desa, Muhardi Bertekad Majukan Desa Tebing Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published.