Polres Mukomuko Gelar Apel Keselamatan Nala 2022

BuliranNews. Kabupaten Mukomuko – Polres Mukomuko menggelar apel Keselamatan Nala 2022, Selasa (1/3) dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 ditengah pandemi covid-19 di wilayah hukum kabupaten Mukomuko.

Dalam apel Keselamatan Nala 2022 dihadiri Pj Sekdakab Mukomuko, Drs. Yandaryat Priendiana, Dandim 0428 Mukomuko, Letkol. Czi Rinaldo Rusdy, S.Ip, Kadis Satpol PP Damkar, Jodi, Kadis Kesehatan, Bustam Bustomo, SKM.

Read More

Dalam pembacaan pidato Kapolda Bengkulu yang disampaikan langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP. Witdiardi, S.IK. MH. Mengatakan  target yang harus dicapai adalah memutus mata rantai covid-19, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

“Adapun target dalam operasi kali ini adalah memutus rantai covid-19, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di wilayah hukum polres Bengkulu Utara,” ucapnya.

Selain itu Kapolres menekankan selama pelaksanaan operasi untuk menghindari tindakan pungli, lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat, utamakan faktor keamanan dan kenyamanan serta mempedomani operasional prosedur yang ada.

“Kepada seluruh jajaran kembali saya tekankan agar selama pelaksanaan operasi untuk menghindari tindakan pungli, lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat, utamakan faktor keamanan dan kenyamanan serta mempedomani operasional prosedur yang ada,”tambahnya. (Naien)

Baca Juga  Capaian Vaksinasi COVID-19 Provinsi Bengkulu 72 Persen Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *