DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko

BengkuluNews.Kabupaten Mukomuko  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-19, di DPRD Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/02/2022).

Read More

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Mukomuko M. Ali Saftani, SE tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersah, M.M.A, Bupati Mukomuko Sapuan, SE, MM, Ak.CA, CPA, seluruh Camat Kabupaten Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, Kepala Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Mukomuko, serta Kepala Daerah Tetangga Kabupaten Mukomuko.

 

Dengan tema “Melalui Hari Jadi ke – 19, Kabupaten Mukomuko Kita Bebaskan Dari Covid – 19, Bersinergi Untuk Perubahan Menuju Masyarakat Mukomuko Sehat dan Maju”, Bupati Mukomuko mengapresiasi semua lapisan yang telah bekerja sama dalam membangun Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko, Sapuan, SE, MM, Ak.CA, CPA mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang sudah berkenan hadir dalam perayaan kabupaten Mukomuko yang ke 19.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada semua lapisan mulai dari pimpinan hingga kelapisan masyarakat yang telah bahu membahu untuk membangun Kabupaten Mukomuko hingga saat ini. Tak lupa kita juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada tokoh-tokoh presidium yang telah berjuang untuk memekarkan Kabupaten kita ini,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi kinerja Kabupaten Mukomuko dalam mengatasi dan mencegah Covid – 19.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi mengapresiasi kinerja Kabupaten Mukomuko yang mana pada akhir tahun lalu tingkat vaksinasi masih rendah namun dengan gerak cepat sekarang berada di posisi ke 5 terbaik dari 9 Kabupaten dan 1 Kota,” ucapnya.

Baca Juga  Hari Pertama, 19 Pendaftar Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Bawaslu Kota Bengkulu

Sedangkan bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Mukomuko dengan harapan kerja sama yang sudah terjalin semakin baik kedepannya.

“Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Mukomuko yang ke – 19. Semoga kedepannya makin maju dan makin meroket perkembangannya. Harapan saya tentunya adalah kerja sama kita selama ini dengan Kabupaten Mukomuko tetap terjaga dan semakin membaik”, ucap Bupati BU. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *