Kamalrudin Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua IKKA Bengkulu Periode 2023 – 2028

Kamalrudin (tengah)

BuliranNews, Kota Bengkulu – Kamalrudin, Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 Dapil I Kota Bengkulu baru saja terpilih secara aklamasi menjadi Ketua  Ikatan Keluarga Nagari Kacang (IKKA) salah satu organisasi sosial  kenagarian asal Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Read More

“Karena ini sebuah amanah dari warga kenagarian Kacang yang ada di Kota Bengkulu, ya saya harus menerima, yang selama ini mereka berdiri sendiri, melalui wadah ini kita dapat membantunya seperti silang sengketa dan sebagainya demi kemajuan Kota Bengkulu yang akan datang, ” Ujar Ketua terpilih Kamalrudin, Selasa malam (26/9/2023).

Kamal mengatakan akan segera menyusun kepengurusan IKKA dan dalam waktu dekat akan membentuk Tim Permatur demi  kemajuan IKKA.

” Untuk pengurus belum di bentuk, karena kita buat perumusan tim Permaturnya dulu, siapa-siapa yang akan di masukan kedalam pengurus,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kamalrudin menjelaskan organisasi ini murni organisasi sosial, biarlah mengalir saja, karena organisasi ada bagusnya tidak dilibatkan dalam hal politik, namun tidak ada yang tidak mungkin, secara person itu sah-sah saja.(Rie)