Diskominfo BU Gelar Rakor Sinkronisasi Hasil Penilaian (SPBE)

BuliranNews.Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Penilaian Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik Kabupaten BU. di ruang rapat setdakab, Jumat (28/1/2022).

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten BU Suryadi, S.STP, M.Si, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Ardinata, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten BU Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, asisten I Dullah, SE, asisten II Ramadanus, SE, M.Si, asisten III Dodi Hardinata, S.Sos, MM, beserta jajaran dan OPD terkait.

Read More

Kepala Diskominfo kabupaten BU mengatakan pentingnya optimalisasi Penerapan SPBE terintegrasi di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam segala sektor pada pelayanan publik agar dapat dirasakan oleh aeluruh masyarakat wilayah Kabupaten BU.

“Kualitas pelayanan publik akan terus dilakukan melihat kekuatan dan kelemahan dari penilaian SPBE Pemerintah Kabupaten/kota yang perlu ditindaklanjuti guna meningkatkan indeks SPBE Pemkab BU, melalui struktur penilaian yang terdiri dari, domain, aspek dan indikator,”ujarnya.

Dalam sambutannya Wabup BU Arie Septia Ardinata, SE menyampaikan pelaksanaan sistem pemerintah daerah berbasis elektronik sangat penting dilakukan oleh suatu instansi pemerintahan untuk memajukan daerah, dan mewujudkan proses kerja yang efisien, efektif, transparan dan akuntabel.

“optimalkan pelayanan publik dari seluruh SKPD di kabupaten BU, apa yg ingin disampaikan terkait penekanan untuk seluruh kepala SKPD dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik, terutama pada masa pandemi seperti saat ini, persiapan difokuskan untuk mencermati setiap indikator serta melakuakan persiapan sebagai bukti dukungan pemerintah atas apa yang telah direncanakan”tutupnya. (Mc).

Baca Juga  Tongkat Walikota Bengkulu Curi Perhatian Audiens di Acara Anugerah Kebudayaan PWI

Leave a Reply

Your email address will not be published.