Kapolda Bengkulu Sertijab Dua Kapolres Dan Lima Pejabat Utama

Kaplda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si

BuliranNews, Kota Bengkulu– Lima orang Pejabat Utama serta dua orang Kapolres dijajaran Polda Bengkulu dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., dan secara resmi telah melaksanakan tugasnya di Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu usai memimpin Upacara sertijab kepada awak media, Rabu (12/1-2022) menyampaikan, kepada seluruh pejabat yang diserah terima untuk segera bekerja dan melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan akan lebih baik jika ada beberapa inovasi baru tanpa perlu adanya perkenalan. Terutama dalam penanganan covid-19 yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.

Read More

Kapolda Bengkulu meyakini bahwa semua pejabat baru akan mampu melaksanakan tugasnya dan tidak berlama-lama dalam beradaptasi dilingkungan kerjanya yang baru.

“Tidak perlu perkenalan dan adaptasi lama-lama, langsung saja kerja serta selesaikan semua target vaksin yang sudah diprogramkan pemerintah,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, sedangkan untuk para pejabat yang lama rata-rata ada yang promosi, sekolah serta naik eselon dan merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk kebutuhan organisasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya kepada Polda Bengkulu, semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat diraih juga di tempat yang baru nantinya,” pungkas Kapolda Bengkulu. (***)

 

Baca Juga  Pantai Sorake, Pesona Kelas Dunia di Nias Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *