HUT Kepahiang Momentum Refleksi dan Evaluasi Pemulihan Ekonomi Masyarakat

BuliranNews,Kepahiang  – Mengusung tema ‘Bersatu Kita Tekan Penularan Covid-19 untuk Pulihkan Ekonomi Masyarakat’ Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Sp Kamis (6/1/22) memimpin rapat paripurna istimewa HUT ke-18 Kabupaten Kepahiang. Usia beranjak dewasa ini, persoalan ditengah pandemi covid-19 juga menyelimuti Kabupaten Kepahiang, Windra mengatakan jika daerah berada pada kondisi yang tidak baik-baik saja.

Wabah ini menurutnya berdampak pada seluruh lini kehidupan masyarakat, dengan begitu ia mengajak bersama dengan Pemerintah Kabupaten untuk pulihkan ekonomi masyarakat.

Read More

“HUT Kepahiang ini bermaksa restofektif yakni melihat kembali masa lalu sebagai rantai sejarah, sebagai pondasi menapaki masa depan. Dua tahun terakhir kondisi seluruh lini sedang tidak baik-baik saja karena pandemi covid-19, namun kita harus bangkit untuk memulihkan perekonomian masyarakat,” ujar Windra.

Sementara itu Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya menyampaikan rencana pengembangan pariwisata di kecamatan kabawetan. Ia juga mengundang para investor untuk membangun berbagai sektor pendukung pariwisata.

“Kita mengundang para investor untuk membangun berbagai fasilitas pendukung sektor pariwisata seperti homestay, pusat kuliner kerajinan dan souvenir sebagai upaya dalam melengkapi amenitas destinasi pariwisata di kabawetan,” Sampai Bupati Hidaytullah Sjahid. (Adv)

 

Baca Juga  Komisi III Segera Bentuk Pansus Terkait Aset DPUPR Bengkulu Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *