28 Aplikasi Android Terbaik : Pengguna Android Wajib Memilikinya

Aplikasi Android Terbaik
Aplikasi Android Terbaik

TeknoBuliranAda jutaan aplikasi di Play Store, mencari aplikasi android terbaik diantaranya adalah hal yang melelahkan. Apakah Anda memerlukan aplikasi cuaca yang bagus atau Tool baru untuk mempercepat produktivitas Anda, selalu ada ratusan bahkan ribuan yang tersedia. untuk itu team buliran.com menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyusun aplikasi Android terbaik untuk setiap keperluan dan hanya mengumpulkan yang terbaik ke dalam satu daftar.

Perhatikan juga bahwa kami memisahkan aplikasi Android yang harus kamu miliki ke dalam beberapa kategori dan memilih salah satu aplikasi yang menurut kami terbaik dari setiap kategori aplikasi. kamu juga akan mendapatkan link download aplikasinya yang tercantum di setiap aplikasi yang kami berikan listnya. kami juga mencamtumkan alternatif pencarian aplikasi terbaik di halaman terakhir. Daftar yang kami berikan ini adalah daftar yang menurut kami bagus dan beberapa aplikasi yang tercantum disini mungkin tidak relevan atau tidak tersedia di tempat kamu.

Read More

Aplikasi Android yang sangat dibutuhkan

Aplikasi yang sangat dibutuhkan adalah aplikasi yang hampir pasti harus diinstal oleh sebagian besar pengguna Android untuk kelancaran fungsi smartphone mereka. mencakup aplikasi utama seperti keyboard, browser, keamanan, dan aplikasi personalisasi. Meskipun sebagian besar sudah diinstal sebelumnya di ponsel Android, terkadang ada baiknya Anda beralih ke aplikasi lain yang (biasanya) menawarkan lebih banyak fitur daripada yang default.

Pertama Aplikasi papan ketik terbaik: Microsoft Swiftkey

Microsoft SwifKey masih cukup populer! ©buliran
Microsoft SwifKey masih cukup populer! ©buliran

Meskipun Gboard jelas merupakan aplikasi papan ketik paling populer di platform Android, hal ini sebagian besar terjadi karena sudah terpasang di sebagian besar perangkat Android. Sebelum kedatangan Gboard pada tahun 2016, SwiftKey bisa dibilang salah satu aplikasi keyboard pihak ketiga paling populer untuk perangkat Android. Dengan lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store, SwiftKey terus menjadi sangat populer. Itu juga sarat dengan fitur dan jelas merupakan alternatif yang bagus untuk Gboard.

Baca Juga : Buliranlover, Jangan Pernah Install 8 Aplikasi Android Ini di Ponsel Anda

Aplikasi pengelola file terbaik: Solid Explorer

Solid Explorer adalah aplikasi pilihan buliran.com untuk penjelajah file terbaik / © buliran
Solid Explorer adalah aplikasi pilihan buliran.com untuk penjelajah file terbaik / © buliran

Manajer file atau penjelajah file telah menjadi aplikasi yang umum di ponsel cerdas selama beberapa dekade sekarang. Meskipun awalnya hanya digunakan oleh user root, Manajer file telah meningkat popularitasnya berkat sifat Android yang terbuka. Sementara Google menawarkan File Manager sendiri di dalam aplikasi ‘Files’, ada beberapa aplikasi file manager pihak ketiga penuh fitur yang saat ini tersedia untuk diunduh. Diantaranya yang berhasil menjadi pilihan buliran.com adalah Solid Explorer.

Browser atau Peramban terbaik Opera

Opera adalah peramban luar biasa penuh fitur yang patut dicoba! - © Buliran
Opera adalah peramban luar biasa penuh fitur yang patut dicoba! – © Buliran

Sebelum kita berbicara tentang Opera, mari kita bahas “gajah” di dalam ruangan. Ya, Google Chrome untuk Android sejauh ini merupakan browser paling populer untuk pengguna Android. Tapi itu telah menjadi begitu umum, hampir tidak perlu menambahkannya ke daftar. Jadi pertimbangkan ini sebagai pilihan kami untuk browser terbaik untuk Android selain Google Chrome. Adapun Opera, yah, Opera sebagai browser dalam waktu yang sangat lama dan Opera untuk Android adalah penawaran yang sangat solid dan penuh fitur.

Launcher atau Peluncur Terbaik: Launcher Nova

Nova Launcher adalah pilihan kami untuk peluncur terbaik - © BuliranTekno
Nova Launcher adalah pilihan kami untuk peluncur terbaik – © BuliranTekno

Salah satu cara termudah untuk menyesuaikan ponsel Android Anda adalah dengan memasang peluncur/launcher pihak ketiga. Dan di antara peluncur, favorit kami adalah Nova Launcher. Aplikasi ini telah menjadi favorit di kalangan pengguna Android selama berabad-abad – dan terus menjadi peluncur pilihan bagi jutaan pengguna. Sementara alasan utama kemungkinan Nova Launcher adalah keserbagunaan dan kesederhanaannya, kebanyakan orang yang kami kenal menyukainya karena banyaknya fitur yang ditawarkannya.

Baca Juga  Touring Wisata DPP id42ner Berpetualang di Bumi Rafflesia

Aplikasi keamanan/antivirus terbaik: Sophos Intercept X

Sophos Intercept X mungkin tidak setenar yang lainnya - © Buliran
Sophos Intercept X mungkin tidak setenar yang lainnya – © Buliran

Sophos Intercept X adalah Tool antivirus dan anti-malware pemenang penghargaan yang telah berhasil secara konsisten mencapai skor perlindungan 100% dalam perbandingan AV-TEST atas aplikasi keamanan dan antivirus Android teratas. Ini adalah aplikasi gratis yang menawarkan serangkaian fitur lengkap mulai dari perlindungan Malware, Pemfilteran Web, dan pemeriksaan tautan hingga perlindungan aplikasi, keamanan WiFi, dan saran Privasi. Dan ia mengklaim melakukan semua ini tanpa mempengaruhi masa pakai baterai ponsel.

Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Harian anda.

Aplikasi yang tercantum di bagian ini adalah aplikasi yang tidak penting – tetapi memang membuat hidup kita lebih mudah. Seperti yang akan Anda lihat, kategori ini biasanya terdiri dari belanja, cuaca, pengirim pesan, dan pemetaan. Mari kita cek aplikasi mana yang berhasil masuk ke daftar terbaik buliran.com?

Aplikasi messenger terbaik: WhatsApp

Lebih dari 2 miliar orang menggunakan WhatsApp! termasukkah anda? - © BongkarnGraphic - Shutterstock.com
Lebih dari 2 miliar orang menggunakan WhatsApp! termasukkah anda? – © BongkarnGraphic – Shutterstock.com

Tahukah anda WhatsApp adalah aplikasi yang tidak populer di AS. Namun, dengan basis pengguna lebih dari 2 miliar, Sampai saat ini aplikasi perpesanan paling populer di planet bumi. Mempertimbangkan sifat internasional situs web ini, kami tidak memiliki pilihan selain memberikan gelar aplikasi messenger terbaik kepada WhatsApp. Tapi aman, jika Anda tidak terlalu menyukai WhatsApp, ada beberapa pilihan alternatif aplikasi yang bisa anda pilih.

Aplikasi cuaca terbaik: Accuweather

Accuweather terlihat bagus dan bekerja dengan cukup baik juga! / © Irina Shatilova / Shutterstock.com
Accuweather terlihat bagus dan bekerja dengan cukup baik juga! / © Irina Shatilova / Shutterstock.com

Accuweather sejauh ini merupakan aplikasi cuaca paling populer yang tersedia untuk smartphone Android. Dan dalam artikel khusus kami tentang aplikasi cuaca terbaik yang baru-baru ini diperbarui, itu berada di puncak daftar. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kami telah memilih Accuweather sebagai pilihan untuk aplikasi cuaca terbaik untuk smartphone Android anda.

Aplikasi restoran terbaik: Gojek

aplikasi Gojek harian anda
aplikasi pemesanan makanan paling populer di indonesia. @Buliran.com

Untuk indonesia aplikasi gojek adalah aplikasi paling teratas menurut kami, kecuali diluar indonesia mungkin ada aplikasi lokal mereka yang lebih baik. Selain itu aplikasi ini juga bisa melakukan pemesanan kendaraan roda 4 dan roda dua, selain itu juga bisa melakukan pembelian pulsa dan sejenisnya. Gojek Juga memiliki jasa penyewaan kendaraan untuk memindahkan barang anda ketika ingin pindah rumah. selain Gojek beberapa marketplace juga sudah menerapkan apa yg dimiliki oleh Gojek seperti Shopee food dan sejenisnya.

Aplikasi peta (offline) terbaik: Google Maps

Google Maps / © Bihlmayer Fotografie / Shutterstock.com
Google Maps / © Bihlmayer Fotografie / Shutterstock.com

Anda mungkin menyukainya atau membencinya – tetapi tidak dapat disangkal bahwa Google Maps – sejauh ini – adalah aplikasi peta paling populer dan paling banyak digunakan di dunia. Meskipun tidak dipromosikan sebagai aplikasi peta offline, Google Maps memang memiliki fitur offline yang sangat berguna di mana Anda dapat mengunduh data untuk wilayah tertentu terlebih dahulu menggunakan koneksi WiFi Anda. Tentu saja, ada aplikasi peta offline lain yang menawarkan beberapa fitur.

Aplikasi Fotografi Terbaik

Smartphone sedikit banyak telah mengambil alih ruang fotografi dan bertanggung jawab atas penurunan angka penjualan sebagian besar merek untuk kamera. Smartphone kelas atas yang dijual saat ini memiliki kualitas gambar dan video yang sangat baik dan dapat memenuhi kebutuhan fotografer yang paling dibutuhkan sekalipun.

Keuntungan tambahan dengan ponsel adalah bahwa pengguna tidak hanya mendapatkan opsi untuk bermain-main dengan aplikasi kamera yang berbeda, tetapi juga dapat menggunakan alat pengeditan gambar yang mumpuni untuk membuat foto mereka terlihat lebih baik!

Aplikasi kamera terbaik: Google Kamera

Mencari aplikasi kamera terbaik, Google Kamera! / © buliran
Mencari aplikasi kamera terbaik, Google Kamera! / © buliran

Unduh Google Kamera dari Google Play Store
Peringkat: 3.2
Harga: Gratis

Seperti yang sudah Anda duga sekarang, Google Camera adalah aplikasi kamera resmi yang dibuat oleh Google untuk smartphone Android. Meskipun tidak penuh fitur seperti aplikasi kamera yang dapat diunduh lainnya, aplikasi ini lebih dari mampu memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna ponsel cerdas. Fitur tambahan yang akan Anda dapatkan dengan Google Camera termasuk mode blur lensa, photosphere, dan pada beberapa versi – mode Night Sight yang luar biasa. Perhatikan bahwa daftar fitur yang didukung sangat bergantung pada smartphone yang Anda gunakan.

Aplikasi pengeditan foto terbaik: Snapseed

Snapseed adalah pilihan yang tepat. Ini adalah aplikasi pengeditan foto yang komprehensif / © buliran.com
Snapseed adalah pilihan yang tepat. Ini adalah aplikasi pengeditan foto yang komprehensif / © buliran.com
  • Unduh Snapseed dari Google Play Store
  • Peringkat: 4.4
  • Harga: Gratis

Snapseed adalah tool pengeditan foto yang bagus dan pro-grade yang dikembangkan oleh Google. Secara rutin dirinya berada di puncak daftar terbaik yang berpusat di sekitar aplikasi fotografi – dan untuk alasan yang bagus. Itu dimuat dengan fitur yang mencakup 29 alat dan filter dan memiliki banyak fitur lain yang disukai fotografer amatir dan profesional. Bagian terbaik tentang Snapseed adalah ia menawarkan semua fitur ini secara gratis! Mari kita berharap Google tetap memberika nya secara gratiss!

Baca Juga  Genjot PAD, Dishub Ubah Bukti Lulus Uji KIR Jadi Aplikasi BLU-E

Aplikasi galeri foto terbaik: Simple Gallery Pro

Simple Gallery Pro melakukan apa yang seharusnya dilakukan dengan cukup baik/ © buliran.com
Simple Gallery Pro melakukan apa yang seharusnya dilakukan dengan cukup baik/ © buliran.com

Unduh Simple Gallery Pro dari Google Play Store
Peringkat: 4.7
Harga: $1,09

Terlihat dari namanya, Simple Gallery Pro adalah aplikasi Galeri yang sangat sederhana yang benar-benar melakukan satu pekerjaan yakni menampilkan gambar yang tersimpan di ponsel Anda. Apa yang membuatnya istimewa adalah dukungannya untuk sekelompok fitur tambahan tambahan yang berkisar dari alat pengeditan foto dan pengelola file hingga memiliki kemampuan untuk memulihkan foto yang dihapus dan untuk melindungi dan menyembunyikan media sensitif yang tersimpan di perangkat Anda dari pengintaian.

Aplikasi Penyimpanan Foto Cloud Terbaik (Alternatif Foto Google): Degoo

Degoo tampaknya menawarkan nilai uang yang luar biasa / © Buliran.com
Degoo tampaknya menawarkan nilai uang yang luar biasa / © Buliran.com

Unduh Degoo dari Google Play Store
Peringkat: 4.4
Harga: Gratis (Paket berbayar tersedia)

Dengan Google Foto dibayar, tampaknya ada kekosongan di pasar untuk aplikasi cadangan foto yang bagus dengan harga yang layak. Berdasarkan ulasan dan pengalaman pribadi orang lain, Degoo berubah menjadi alternatif Foto Google yang hebat. Ini menawarkan penyimpanan gratis 100GB untuk pengguna dasarnya dan menawarkan paket hingga 10 TB pada perangkat tak terbatas seharga $9,99 per bulan.

Aplikasi Kebugaran & Gaya Hidup Terbaik

Terbukti dari pertumbuhan yang mengesankan dari segmen pelacak kesehatan dan jam tangan pintar, kesehatan dan kebugaran telah menjadi aspek utama dalam kehidupan sebagian besar pemilik ponsel cerdas. Ini menyebabkan menjamurnya beberapa aplikasi bertema kebugaran yang menjanjikan banyak hal. Manakah yang terbaik untuk kebutuhan Anda? Yuk cari tahu dalam daftar di bawah ini!

Aplikasi kebugaran terbaik: Strava

Strava mungkin adalah aplikasi kebugaran paling populer dan penuh fitur/ © Buliran.com
Strava mungkin adalah aplikasi kebugaran paling populer dan penuh fitur/ © Buliran.com

Unduh Strava dari Google Play Store
Peringkat: 4.4
Harga: Gratis (versi Pro tersedia)

Strava sudah ada sejak lama dan dengan mudah menjadi salah satu aplikasi kebugaran paling populer yang saat ini digunakan oleh pengguna smartphone Android. Aplikasi ini mendukung sebagian besar aktivitas yang mungkin Anda pikirkan termasuk berlari, bersepeda, dan berenang dan juga mendukung fitur penting seperti jarak, kecepatan, ketinggian, dan pelacakan kalori. Fitur utama Strava lainnya adalah dukungannya untuk berbagai perangkat Android dan WearOS. Strava juga terkenal memiliki komunitas yang sangat vokal dan bersemangat dalam ekosistemnya.

Aplikasi penghitung langkah terbaik: Pedometer Pacer

Pedometer Pacer / ©Buliran.com
Pedometer Pacer / ©Buliran.com

Unduh Pacer Pedometer dari Google Play Store
Peringkat: 4.7
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Bagi Anda yang mencari aplikasi penghitungan langkah tanpa embel-embel, pedometer Pacer tampaknya menjadi pilihan yang tepat. Selain gratis, ini mendukung banyak fitur dan berfungsi tanpa perlu pelacak kebugaran yang disinkronkan. Selain menghitung jumlah langkah, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melacak aspek lain seperti jarak yang ditempuh dan kalori yang terbakar. Aplikasi ini juga memiliki tab terpisah tempat Anda dapat melacak riwayat aktivitas lengkap Anda. Pacer Pedometer juga memiliki komunitas kecil tempat Anda dapat memberikan dan menerima tantangan.

Aplikasi penghitung kalori terbaik: Yazio

Ini Yazio. Dan cukup populer! / ©Buliran.com
Ini Yazio. Dan cukup populer! / ©Buliran.com

Unduh Yazio dari Google Play Store
Peringkat: 4.6
Harga: Gratis

Mungkin aplikasi penghitung kalori dan pelacak makanan paling populer, Yazio adalah aplikasi hebat meskipun gratis. dimuat dengan fitur dan mendukung database besar makanan dan juga termasuk resep dan rencana makan. Aplikasi ini juga mendukung pelacakan aktivitas otomatis dan bahkan memiliki pelacak air dengan dukungan notifikasi. Terakhir, aplikasi tetap bebas iklan meskipun gratis!

Aplikasi kencan terbaik: Tinder

Tinder memiliki pengguna terbanyak dan itulah satu-satunya alasan mengapa ini adalah pilihan kami! / ©Tinder
Tinder memiliki pengguna terbanyak dan itulah satu-satunya alasan mengapa ini adalah pilihan kami! / ©Tinder

Unduh Tinder dari Google Play Store
Peringkat: 3.3
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Tinder mengklaim telah membuat lebih dari 30 miliar kecocokan hingga saat ini. Angka yang gila mengingat hanya ada sekitar 8 miliar dari kita di planet bumi ini. Tapi, dengan lebih dari 100 juta unduhan, sejauh ini, ini adalah aplikasi kencan paling populer. Dan dengan aplikasi kencan, penting untuk memiliki basis pengguna yang cukup besar agar dapat bekerja secara efektif. Dan hanya dengan angka belaka, kami merasa Tinder adalah pilihan terbaik disini.

Aplikasi Multimedia Terbaik

Smartphone modern adalah pembangkit multimedia. lebih dari mampu menjadi perangkat hiburan yang sehat berkat sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Anda menonton film, mendengarkan musik, dan bahkan membaca buku. Meskipun ada perangkat khusus untuk semua aktivitas ini, fakta bahwa ponsel cerdas Anda dapat melakukan ini semua tanpa harus melakukan hal yang membuat anda capek sendirian.

Aplikasi streaming musik terbaik: Spotify

Semua orang suka Spotify! / ©Buliran
Semua orang suka Spotify! / ©Buliran

Unduh Spotify dari Google Play Store
Peringkat:
Harga: Tarif berlangganan tergantung pada negara tempat Anda tinggal

Spotify adalah aplikasi streaming musik paling populer di planet ini karena alasan yang sangat bagus. Selain memiliki perpustakaan musik yang besar, ini adalah alat serba guna yang sangat bagus yang menggabungkan perpustakaan besar, fitur, dan memiliki harga yang sangat wajar untuk pengguna. Spotify juga tersedia di berbagai platform.

Baca Juga  Tanggulangi Banjir DPUPR Kota Bangun Plat Deker Dan Pelebaran Tanggul Di Kelurahan Pagar Dewa

Aplikasi streaming film terbaik: Netflix

Netflix dan Dinginkan! / © Cottonbro/Pexels
Netflix dan Dinginkan! / © Cottonbro/Pexels

Unduh Netflix dari Google Play Store
Peringkat: 4.3
Harga: Tarif berlangganan tergantung pada negara tempat Anda tinggal

Jika Anda diberi opsi untuk menginstal hanya satu aplikasi streaming film di ponsel Anda, itu pasti Netflix. di Indonesia juga ada pilihan lainnya seperti VIU (Tapi ini Khusus Korean dan Anime), ada juga produk dari MNC (Saya lupa) karena kurang terkenal.

Aplikasi pembaca ebook terbaik: Amazon Kindle

Suka membaca e-book tetapi tidak memiliki e-reader? Yah, Cukup install kindle! / ©Buliran.com
Suka membaca e-book tetapi tidak memiliki e-reader? Yah, Cukup install kindle! / ©Buliran.com

Unduh Amazon Kindle dari Google Play Store
Peringkat: 4.3
Harga: Gratis untuk diunduh

Kindle adalah pilihan yang jelas berkat namanya di dunia eReaders. Aplikasi Android untuk Amazon Kindle memungkinkan Anda mengakses jutaan buku dan majalah tanpa perlu membeli perangkat keras Kindle terpisah. Aplikasi ini penuh fitur dan menawarkan sampel gratis ke ribuan buku. Ini memungkinkan Anda memilih font pilihan Anda untuk membaca dan memiliki add-on seperti kemampuan untuk melihat majalah dalam gambar berwarna.

Aplikasi unduh musik gratis terbaik: Jamendo

Aplikasi terbaik untuk musik gratis! / ©Jamendo
Aplikasi terbaik untuk musik gratis! / ©Jamendo

Unduh Jamendo dari Google Play Store
Peringkat: 2.7
Harga: Gratis

Jamendo adalah platform untuk seniman independen dan USP-nya benar-benar gratis untuk digunakan. Ini membanggakan lebih dari 40.000 seniman independen dari seluruh dunia. Akses ke semua konten gratis dengan satu-satunya syarat adalah mendaftar akun. Kami juga menemukan Jamendo cukup mudah digunakan dan sepenuhnya merekomendasikannya karena ia menawarkan unduhan gratis musik bebas royalti untuk penggunaan komersial!

Aplikasi Produktivitas Terbaik

Meski smartphone dituding membuat orang ketagihan selama berjam-jam, tak bisa disangkal bahwa smartphone juga bisa digunakan sebagai alat untuk meningkatkan produktivitas. Google Play Store dipenuhi dengan beberapa aplikasi yang membuat Anda lebih teratur dan produktif. Tapi bagaimana kita memisahkan yang terbaik dari yang lain? Nah, untuk itulah kita ada di sini! Tercantum di bawah ini adalah aplikasi berorientasi produktivitas terbaik di berbagai kategori.

Aplikasi kalender terbaik: Google Kalender

Google membuat aplikasi kalender terbaik untuk Android / ©Buliran.com
Google membuat aplikasi kalender terbaik untuk Android / ©Buliran.com

Unduh Google Kalender dari Google Play Store
Peringkat: 4.3
Harga: Gratis

Yang satu ini bukan pilihan yang sulit. Google Kalender adalah aplikasi hebat dan bahkan orang yang tidak terlalu menyukai Google setuju dengan hal ini. Keuntungan utama dari Google Kalender – terutama jika Anda sudah mengakar kuat ke dalam ekosistem Google adalah Anda hanya perlu melakukan sedikit entri manual untuk mengatur jadwal Anda. Google Kalender menyinkronkan informasi dan data di beberapa aplikasi Google dan melakukan semuanya dengan lancar. Oleh karena itu, kami tidak dapat membantu tetapi merekomendasikan Google Kalender daripada opsi lain yang tersedia di pasar.

Aplikasi email terbaik: Blue Mail

Blue Mail adalah aplikasi email yang komprehensif / ©Buliran.com
Blue Mail adalah aplikasi email yang komprehensif / ©Buliran.com

Unduh Blue Mail dari Google Play Store
Peringkat: 4.6
Harga: Gratis

Blue Mail adalah aplikasi email universal yang telah menerima pengakuan luas karena ramah pengguna dan memiliki UI yang bersih. Ini mendukung beberapa layanan email termasuk Gmail, Outlook, Hotmail, Yahoo Mail, AOL, iCloud, dan Office 365 dan memberi Anda kemampuan untuk melihat semua email Anda dalam satu kotak masuk terintegrasi. Itu juga mendapatkan kalender terintegrasi sendiri yang disinkronkan dengan data dari seluruh akun email Anda yang memungkinkan kemampuan untuk mengakses acara Kalender Anda langsung di dalam Blue Mail.

Aplikasi pencatat terbaik: Evernote

Evernote telah ada sejak lama dan masih disukai oleh banyak orang/ ©Buliran.com
Evernote telah ada sejak lama dan masih disukai oleh banyak orang/ ©Buliran.com

Unduh Evernote dari Google Play Store
Peringkat: 3.7
Harga: Tergantung pada negara Anda. Dilengkapi dengan uji coba gratis

Evernote telah menjadi favorit di antara penggemar aplikasi pencatat untuk waktu yang sangat lama sekarang. Popularitasnya berasal dari fakta bahwa ia memiliki antarmuka yang sangat sederhana, bersih, dan mudah digunakan meskipun menawarkan banyak fungsi.

Aplikasi agenda terbaik: Todolist

Lebih dari 20 juta orang menggunakan Todoist setiap hari / ©Buliran.com
Lebih dari 20 juta orang menggunakan Todoist setiap hari / ©Buliran.com

Unduh Todoist dari Google Play Store
Peringkat: 4.5
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Todoist bisa dibilang salah satu aplikasi to-do paling populer di Google Play Store dan mengklaim memiliki basis pengguna lebih dari 20 juta. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik bagi Anda yang mengerjakan daftar tugas dengan sangat serius. Ini memiliki beberapa fitur tambahan seperti kemampuan untuk mengingatkan Anda tentang tenggat waktu dan tugas berulang. Anda juga dapat mengatur tingkat prioritas untuk setiap tugas dan bahkan menyinkronkannya dengan akun email Anda.

Alternatif Google Play Store

Nah, itulah ringkasan artikel kami tentang aplikasi Android terbaik di beberapa kategori. Anda akan melihat bahwa semua aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store. Tetapi tahukah Anda bahwa ada alternatif Google Play Store tempat Anda dapat mengunduh aplikasi juga? Di antara yang paling penting yang dapat saya pikirkan adalah sebagai berikut:

Artikel ini telah tayang di Buliran.com dengan judul Aplikasi Android Terbaik : Kamu Pengguna Android Wajib Memilikinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *