Kapolda Himbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Diluar saat Libur Nataru

BuliranNews.Kota Bengkulu – Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu baik yang merayakan Natal 2021 dan malam pergantian tahun 2022 untuk mengurangi aktivitas diluar saat liburan Natal dan Malam Pergantian Tahun Baru (Nataru).

“Berkaitan dengan adanya liburan natal dan tahun baru (Nataru) maka saya selaku satgas  mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang berpotensi menjadi sarana penularan.,” katanya ketika membuka gerai Vaksinasi Rafflesia Merdeka yang terpusat di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (16/12/21).

Read More

Ia menambahkan berkaitan dengan akan adanya liburan natal dan tahun baru, selaku satgas pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang berpotensi menjadi sarana penularan.

“Kami selaku panitia dan satgas mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat, hal ini tujuannya untuk kepentingan kita bersama dan menciptakan provinsi Bengkulu yang sehat dari virus covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi,” terang Kapolda Bengkulu yang dikutip dari Tribratanews.polri.gp.id 

Ditempat yang sama Jenderal Bintang Dua tersebut juga memberikan imbauan untuk selalu menjaga Prokes selama beraktivitas.

“Kalau ada keluarga yang tidak kuat datang, lapor kepada RT maka petugas yang akan datang”, pungkas Kapolda Bengkulu. (Red)

Baca Juga  PKB Tegaskan Cak Imin Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.