Capaian Vaksinasi COVID-19 Provinsi Bengkulu 72 Persen Lebih

BuliranNews,Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak se Indonesia bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, yang dipusatkan di Gedung Balai Buntar Bengkulu, Kamis (23/12).

Dikatakan Gubernur Rohidin, kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal COVID-19 akan terus dilakukan dengan support jajaran Forkopimda, TNI-POLRI termasuk Kabinda, Kejaksaan, Akademisi, Perbankan serta pihak swasta. Sehingga Herd Immunity masyarakat Bengkulu bisa terbentuk dengan baik.

Read More

“Hari ini Vaksinasi COVID-19 Provinsi Bengkulu pada angka 72 persen lebih, tinggal 3 kabupaten lagi belum sampai 70 persen yaitu Mukomuko, Rejang Lebong dan Kepahiang. Dan mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan bisa mencapai target minimal,” jelas Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Diketahui pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 Serentak dipusatkan di 250 titik se Indonesia, yang rencananya akan terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2021.

“Saya atas nama masyarakat Bengkulu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda Provinsi dan Kabupaten-kota serta semua pihak yang telah secara bersama-sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi COVID-19,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk Vaksinasi COVID-19 terhadap anak di Provinsi Bengkulu rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat. (***)

 

Baca Juga  Pemkab BS Anggarkan Rp 100 juta Lebih Untuk Jaminan Keselamatan untuk Nelayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *