Pemkab BU Gelar Kick-Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

BuliranNews, Bengkulu Utara – Pemkab Bengkulu Utara memastikan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang akan digelar pada Jumat 24 Desember mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi mengatakan, sebanyak 31.438 dosis vaksin jenis sinovac untuk pelajar sekolah dasar.

Read More

Dalam rapat koordinasi ini, pihaknya akan mempersiapkan pembukaan (kick off) pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun.

“Untuk Pelaksanaan nantinya dipusatkan di Posko Sekretariat Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara dengan target sebanyak 500 Dosis dan juga serentak dengan vaksinasi di SD 18 BU Desa Pal 30 Kecamatan Lais dengan vaksinasi dari Provinsi Bengkulu,”jelas Sekda BU.

Lebih lanjut Sekda BU menyampaikan, bahwa untuk mengikuti giat vaksin ini diharapkan kepada anak yang mengikuti diwajibkan membawa syarat seperti Kartu Identitas Anak (KIA) atau Kartu Keluarga (KK), dan pelajar di kelas 1, 2 dan 3 diharapkan nantinya didampingi langsung oleh orang tua/wali murid.

“Dengan gebyar vaksinasi massal ini, kita bisa menyukseskan vaksinasi dengan mencapai target di wilayah Bengkulu Utara, dan kegiatan belajar mengajar nantinya lebih maksimal lagi,”tutupnya.

Rakor tersebut di pimpin langsung Sekda Kabupaten Bengkulu Utara, didampingi Asisten II Setdakab BU, Dandim 0423 Bu, Waka Polres BU,koramil Ketahun, Kepala SKPD terkait serta Camat Kota Arga Makmur.(Mc)

 

Baca Juga  Pemkab Mukomuko Minta 85 Pemdes Segera Cairkan BLT DD Sebelum Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *