Tim Labfor Polda Sumsel Selidiki Penyebab Kebakaran Di Kantor DPRD Kota Bengkulu

BuliranNews,Bengkulu  – Tim Labfor Polda Sumatera Selatan, Minggu (19/12) lakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang terjadi di kantor Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

Pada penyelidikan ini hadir mendampingi Anggota Polsek Muara Bangkahulu dan Unit Identifikasi serta Unit Pidum 4 yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Yusiady.

Read More

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan Tim Labfor dari Polda Sumatera Selatan telah mengidentifikasi penyebab kebakaran di kantor DPRD Kota Bengkulu.

“Kegiatan olah TKP merupakan upaya untuk mengetahui penyebab terjadinya musibah kebakaran” tambahnya kepada awak media melalui keterangan tertulis.

Sugiharto menambahkan bahwa Tim Labfor saat ini telah membawa sampel dari penyebab kebakaran. Untuk itu guna penyelidikan lebih lanjut sambil menunggu hasil identifikasi dari Tim Labfor Polda Sumatera Selatan.

“Untuk melakukan pemeriksaan secara ilmiah, Tim Labfor Polda Sumatera Selatan telah berhasil  membawa sejumlah sampel yang ditemukan berupa 2 bungkus Kabel listrik dan 1 bungkus sampel abu arang,” pungkasnya. (Irfan Arief)

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Gabungan Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *