Sijago Merah Kembali Mengamuk di Kota Bengkulu, Kali Ini Giliran Kantor DPRD Kota

Gedung DPRD Kota Bengkulu sekitar pukul 17.00 WIB dilalap sijago merah

BuliranNews,Bengkulu – Sijago merah kembali mengamuk di Kota Bengkulu, setelah toko Katulistiwa dengan menelan korban empat orang dan kantor Diskominfosan sekarang giliran kantor Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Kamis (16/12) yang mengalami kebakaran.

Read More

Tampak si jago merah dan asap pekat hitam menyelimuti gedung tersebut. Informasi awal, sumber api berasal dari bagian belakang gedung, di area kantin.

Mendengar laporan ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan langsung bergegas menurunkan armada di pos terdekat untuk memadamkan api. Setelah itu, seluruh armada pun di kerahkan (14 armada) dan 65 personel diturunkan ke lokasi kejadian.

“Ya, sekitar jam 5 kita dapat laporan dari masyarakat bahwa kantor DPRD kebakaran, disana kita sudah luncurkan pos terdekat. Tetapi karena ini jam orang pulang kantor atau pulang kerja, jadi perjalanan kita menuju ke sini agak terhambat dan sedikit macet. Tapi, alhamdulillah api dapat di padamkan,” jelas Kadis Damkar Yuliansyah.

Yuliansyah juga menjelaskan, ada 1 ruang yang terbakar.

“Satu ruangan di bawah terbakar, yang atas aman, ruang lainnya juga masih aman,” terangnya.

Untuk sampai saat ini, pihak Damkar belum mendapatlan informasi lebih lanjut mengenai sumber kebakaran.

“Belum bisa diduga, karena dari kantin juga sudah posisi terbakar dan api sudah besar. Untuk masalah berkas atau map diruangan yang terbakar tak bisa diselamtakan, kalau pun selamat pasti sudah basah,” pungkasnya. (**)

 

Baca Juga  PKB Tegaskan Cak Imin Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.