PKB Tegaskan Cak Imin Capres 2024

BuliranNews,Bengkulu – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Bengkulu pada Minggu, (11/12/2021) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dibuka oleh Ketum PKB H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melalui Zoom serta dihadiri langsung Waketum DPP PKB Dr Dra. Hj. Ida Fauziyah M.Si.

Dalam kesempatan itu PKB juga menegaskan kembali bahwa Pemilu tahun 2024, Cak Imin sebagai Calon Presiden (Capres).

Read More

“Target kita tahun 2024, sebanyak 100 kursi DPR RI, dengan satu kursi dari Provinsi Bengkulu, Kemudian Ketum kita Muhaimin Iskandar maju jadi Capres,” ungkap Waketum PKB Ida Fauziyah disela-sela pembukaan Muscab.

Ia menegaskan DPP menginstruksikan jajaran PKB di daerah guna menyusun struktur dan strategi pemenangan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW – PKB) Provinsi Bengkulu Suimi Fales SH, MH atau yang akrab disapa Wan Sui saat dimintai keterangannya oleh awak Media mengatakan agenda kita, di samping Muscab sekaligus pengukuhan Ketua PAC seProvinsi Bengkulu, dan sekaligus deklarasi Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres – RI).

“Selain menetapkan Cak Imim sebagai Capres juga sekaligus melakukan pengukuhan ketua PAC se-Provinsi Bengkulu sebanyak 128 PAC,” katanya.

Ia mengatakan DPW, DPC dan PAC serta seluruh kader PKB  seProvinsi Bengkulu mengusulkan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, dengan tujuan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga  Gula Semut Asal Rejang Lebong Juara Pertama UMKM Award

Dari pelaksanaan Muscab hasil penelusuran jurnalis di lapangan untuk Ketua DPC PKB Kota Bengkulu terpilih kembali Iswandi Ruslan, dan untuk Ketua DPC PKB Kabupaten Benteng Siption Muhadi. Sebelumnya Iswandi Ruslan menyampaikan, siap kembali memimpin PKB Kota Bengkulu dan membesarkan partai pimpinan Cak Imin tersebut.(***)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *