Masyarakat Dihimbau Segera Vaksin Karena 2022, Vaksin Covid-19 Berbayar

BuliranNews,Bengkulu,  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, M. Kes, Senin (15/11) menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu segera untuk mengikuti vaksin baik vaksin masal ataupun ke puskesmas terdekat sebab jika tidak ikuti vaksin maka pada tahun 2022 depan vaksinasi Covid-19 akan berbayar.

“Ketika program vaksinasi massal ini selesai tentu akan berbayar, jika tidak dipercepat saat ini,” kata Herwan.

Read More

Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya se- Provinsi Bengkulu untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. Pasalnya, saat ini vaksin cukup tersedia di sejumlah fasilitas kesehatan (Faskes) dan  gratis.

“Bagi masyarakat kita ayo cepat divaksin, karena vaksin sekarang tersedia gratis dan pemerintah menjamin ketersediaan vaksin tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat tak perlu takut untuk divaksin karena saat ini pemerintah telah menjamin ketersedian stok vaksin, keamanannya, label serta sertifikat halalnya.

“Kita juga meminta, masyarakat yang sudah divaksinasi agar dapat mengajak sanak saudaranya sehingga diikuti oleh masyarakat yang belum divaksinasi,” tutupnya. (Rie)

Baca Juga  Gubernur Bengkulu: KUR Harus Menyentuh semua UMKM hingga Pedagang Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published.